Sukses

Cara Menghindari Bayar Parkir yang Berujung Apes

Perempuan ini menabrak tong sampah hingga jatuh tersungkur saat melarikan diri.

Liputan6.com, Beijing - Seorang perempuan pengendara skutik di Tiongkok mendapat karma. Usaha kerasnya hindari bayar parkir berujung insiden.

Melalui video yang dikutip dari Visordown, Sabtu (26/12/2015), perempuan ini dengan susah payah menerobos palang parkir di pintu keluar. Ia bahkan kayang dengan terlentang di jok untuk meloloskan diri.

Tidak butuh waktu lama, tubuh mungil wanita ini berikut skuternya berhasil melintasi palang yang tertutup. Ia pun segera ambil ancang-ancang untuk melarikan diri.

Perempuan ini segera tancap gas saat jalanan di depannya lengang. Aksi pelarian ini tampaknya dilakukan dengan panik dan tergesa-gesa.

Bagaimana tidak, ia menabrak tong sampah yang berada tepat di sisi kanannya. Motor yang ia kendarai menyenggol hingga lajunya oleng.

Perempuan ini tidak sanggup mengendalikan laju motornya yang semakin liar. Ia pun jatuh tersungkur setelah menabrak trotoar persis di seberang jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini