Sukses

Tegang, Sepasang Suzuki Escudo Atraksi Main Jungkat-jungkit

Jungkat-jungkit ini diayun oleh Escudo yang bergerak maju mundur.

Liputan6.com, Taipei - Atraksi sirkus tidak hanya melibatkan hewan dengan segala kemampuannya. Di Taiwan, pertunjukan sirkus melibatkan dua buah Suzuki Escudo.

Dari video yang dilansir Carbuzz, Rabu (23/12/2015), SUV kompak buatan Suzuki ini menampilkan atraksi main jungkat-jungkit. Aksi mobil ini cukup menegangkan dan berisiko tinggi.

Melalui sebuah video, diperlihatkan Escudo berkelir hitam berfungsi menjadi titik beban. Adapun jungkat-jungkit ini diayun oleh Escudo lainnya berkelir putih yang menjadi tumpuan.

Sebagai tumpuan utama, Escudo ini bergerak maju mundur untuk memindahkan titik keseimbangan. Pergerakan ini membuat jungkat-jungkit naik turun.

Atraksi ini butuh fokus tinggi dari kedua pengemudi terutama pada mobil putih. Ia bisa saja menabrak mobil yang dijadikan beban atau terperosok mundur nila kurang fokus.

Atraksi ini berujung sukses tanpa adanya insiden apa pun. Dua mobil turun dari jungkat jungkit dengan sambutan meriah dari penonton. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini