Sukses

Sambut 2016, Yamaha Mio M3 Pakai Baju Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna dan grafis baru untuk Yamaha Mio M3.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tahun baru 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna dan grafis baru untuk Yamaha Mio M3. Dengan motif yang lebih segar, skutik berlambang garpu tala ini terlihat makin trendi.

"Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Disebutkan, desain yang diusung terinspirasi jiwa 'Freedom of Young Lively' yang sporty, modern, lively. Warna dan grafis baru Mio M3 lebih dinamis dan lively, tulisannya lebih graphical image yang modern dan up to date.

Warna yang tersedia ada enam, yaitu Creative Blue (Biru), Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning).

Harga pun tidak berubah, yakni Rp 14.550.000 On the Road Jakarta. Mio anyar ini disebut telah dikirim ke diler resmi. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini