Sukses

Top 3: Spesifikasi New Satria F 150 hingga Warna Baru Mio M3

Pembaca menyoroti bocoran spesifikasi teknis Suzuki Satria F 150 terbaru yang telah didukung sistem injeksi.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai spesifikasi teknis Suzuki Satria F 150 yang telah didukung sistem injeksi menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai seorang pria yang beli mobil Bentley Continental seharga Rp 5,7 miliar dengan cek kosong turut menjadi sorotan.

Lebih lengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. Spesifikasi Lengkap Suzuki Satria F150 Injeksi

Suzuki Satria injeksi telah menampakkan diri sekaligus pamer kemampuannya bertepatan dengan gelaran final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, akhir pekan lalu. Dalam sebuah brosur yang ditampilkan situs Laskar Suzuki, Satria injeksi jauh lebih bertenaga.

Brosur tersebut menyebutkan, Satria injeksi menggunakan tipe mesin 4-Tak DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan kapasitas 147,3 cc. Mesin tersebut diklaim sanggup menghembuskan tenaga hingga 18,2 Tk pada putaran 10.000 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 5.000 rpm.

2. Pria Ini Beli Mobil Rp 5,7 Miliar dengan Cek Kosong

Seorang pria membeli sebuah Bentley Continental seharga US$ 423 ribu atau sekitar Rp 5,7 miliar dengan cek kosong. Peristiwa ini terjadi di Brisbane, Queensland, Australia, Juli lalu.

Melansir news.com.au, Rabu (23/12/2015), Gerrard Ian Tillema (35) pergi bersama ayahnya untuk mengunjungi diler. Setelah test drive, ia membuat surat pembelian kendaraan mobil. Ia berjanji akan melunasinya dengan cek.

3. Sambut 2016, Yamaha Mio M3 Pakai Baju Baru

Menyambut tahun baru 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna dan grafis baru untuk Yamaha Mio M3. Dengan motif yang lebih segar, skutik berlambang garpu tala ini terlihat makin trendi.

Warna yang tersedia ada enam, yaitu Creative Blue (Biru), Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.