Sukses

Top 3 Otomotif: Bahaya Sering Cuci Kolong Mobil

Bahaya sering mencuci kolong mobil menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas bahaya bila sering mencuci kolong mobil menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, pengendara nyaris celaka gara-gara billboard 3D dan mobil yang disukai anak muda serta pria paruh baya tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif Liputan6.com:

1. Ini Bahayanya Keseringan Cuci Mobil

Hujan mulai membasahi bumi Nusantara. Tingginya hujan yang turun membuat debu-debu di tanah maupun aspal berubah jadi lumpur dan tak jarang mengotori mobil.

Mau tidak mau, pemilik mobil harus lebih rajin mencuci selama musim hujan agar tunggangan tetap kinclong. Sayangnya, terlalu sering mencuci mobil menimbulkan bahaya tersendiri.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Pengendara Nyaris Celaka Gara-gara Billboard 3D

Pengemudi mobil yang melintasi salah satu kota di Tiongkok kebingungan karena sebuah billboard. Pasalnya, billboard besar itu bergambar jalan yang terlihat asli, sehingga banyak yang tertipu karenanya.

Billboard ini terletak di ujung jalan tol, persis di pertigaan distrik Bincheng, Binzhou, Tiongkok. Laman berita lokal menyebut billboard ini memiliki efek 3 dimensi jika dilihat dari sudut tertentu.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Mobil-mobil yang Disukai Pria Paruh Baya dan Anak Muda

Seiring bertambahnya usia, selera dalam memilih mobil dalam benak seseorang tentu berubah. Seseorang yang sudah menginjak usia paruh baya atau fase puber kedua memilih mobil dengan teknologi memadai demi mendapat suasana berkendara yang praktis namun tetap terlihat gaya.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini