Sukses

Jajaran Mobil Wah Mazda di Tokyo Auto Salon

Mazda akan memperkenalkan beberapa mobil konsep di Tokyo Auto Salon yang akan dihelat pada 15-17 Januari tahun depan.

Liputan6.com, Chiba - Mazda akan memperkenalkan beberapa mobil konsep di Tokyo Auto Salon yang dihelat pada 15-17 Januari tahun depan. Semua model tersebut dijanjikan akan bernuansa sporty.

Dilaporkan Caranddriver, model-model yang dimaksud adalah modifikasi MX-5 Miata, CX-3, Mazda6, dan Mazda2. CX-3 yang diberi embel-embel `Racing Concept` akan dilengkapi dengan body kit yang lebih agresif, dengan kombinasi warna hitam dan aksen merah. Model ini juga akan lebih rendah dari versi standarnya.

Sama dengan CX-5, Mazda6 Racing Concept juga mengusung keliran hitam, dengan aerokit ringan. Sedan yang di Jepang lebih dikenal dengan Atenza ini juga memiliki karakter suspensi yang lebih kaku dari versi standar.

Kendaraan ketiga yang dipersiapkan adalah Mazda2 Racing Spec yang dilengkapi dengan kabin interior yang lebih sederhana. Interior mobil ini juga dilengkapi dengan roll cage, serta graphic racing di bagian eksterior yang dibubuhi dengan racing number.

Ada pula MX-5 Miata RS Racing Concept. Model ini temanya mirip seperti CX-3 Racing Concept yang ground clearance-nya lebih rendah dari versi standar.

Sebagai informasi, Tokyo Auto Salon adalah pameran mobil tahunan yang diselenggarakan di Makuhari Messe, Chiba City, Jepang. Pameran ini, sebagaimana namanya, memang khusus memamerkan mobil-mobil kustom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini