Sukses

Intip Aksi SPG yang Ajak Calon Konsumen Drifting Pakai Pikap

Konsumen yang akan membeli Mitsubishi Triton/L200 diajak drifting.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kegiatan test drive menjadi ajang pengenalan fitur dan performa kendaraan yang akan dibeli oleh konsumen. Para pembeli dipersilakan menuntaskan rasa penasarannya dengan bertanya kepada sales promotion girl atau sales promotion man sepanjang sesi test drive.

Konsumen juga bisa merasakan performa dari kendaraan yang akan dibeli selagi dikendarai oleh sales. Namun kali ini, konsumen yang mengikuti sesi test drive dikerjai sales. Calon pembeli diajak drifting.

Aksi prank atau mengerjai orang ini dilakukan di dealer Mitsubishi di Malaysia. Adapun targetnya adalah para konsumen yang akan membeli Mitsubishi Triton/L200.

Melalui video yang dilansir Autoevolution akan menampilkan aksi drifting profesional oleh drifter kenamaan dari Negeri Jiran, Leona Chin Lyweoi. Leona menyamar sebagai SPG yang akan membuat jantung para calon konsumen Triton berdegup kencang sepanjang sesi test drive.

Leona berpura-pura mengajak konsumen ke suatu lokasi test drive yang tidak jauh dari dealer. Lokasi ini harus ditempuh melalui jalan pintas yang jarang dilalui.

Setibanya pada sebuah lahan kosong, Leona unjuk gigi menguji Triton dengan cara drifting. Aksi Leona sukses membuat para calon konsumen Triton menjerit dan berteriak.

Beberapa calon konsumen takjub dengan kemampuan berkendara Leona. Mereka masih belum mengetahui jika SPG yang dihadapi merupakan drifter yang sedang menyamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.