Sukses

Pakai Ini Fino BlueCore Makin Modis

Agar terlihat makin gaya, pemilik New Yamaha Fino 125 BlueCore bisa mengaplikasi regam aksesori

Liputan6.com, Bandung - Agar terlihat makin gaya, pemilik New Yamaha Fino 125 BlueCore bisa mengaplikasi regam aksesori resmi yang ditawarkan Yamaha Indonesia. Pernak-pernik ini tersedia tipe untuk Premium maupun Sporty.

Ragam aksesoris tersebut adalah Cover Inner Pannel, Wind Screen, Cover Headlight, Cover FR Flasher, Hook, RR Foot Rest Set, Cover RR Flasher, Centre Bag Brown, Classic Helmet (Premium Classic, Royal Classic, Street Classic). Aksesoris stylish ini bisa dibeli terpisah atau satuan oleh konsumen yang tersedia di jaringan dealer Yamaha.

"Tren motor terus berkembang dan aksesoris salah satu bagian tak terpisahkan darinya. Aksesoris sudah menjadi bagian untuk bergaya dan juga dimanfaatkan kegunaannya bagi pengendara," ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Bandung, Sabtu (9/1).

Ia menambahkan, aksesoris ini bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha. Berikut daftar harga aksesoris untuk New Fino 125 BlueCore:

Cover Inner Pannel : Rp 85 ribu
Wind Screen : Rp 650 ribu
Cover Headlight : Rp 110 ribu
Cover FR Flasher : Rp 85 ribu
Hook : Rp 100 ribu
RR Foot Rest Set : Rp 275 ribu
Cover RR Flasher : Rp 85 ribu
Centre Bag Brown : Rp 300 ribu

Classic Helmet
-Premium Classic : Rp 299 ribu
-Royal Classic : Rp 299 ribu
-Street Classic : Rp 310 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini