Sukses

Menyibak Eksterior All New Mitsubishi Pajero Sport

Liputan6.com mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat dengan all new Mitsubishi Pajero Sport

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat all new Mitsubishi Pajero Sport yang akan dipasarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Dari sisi eksterior, Pajero Sport terbaru nampak lebih gagah dan stylish.

All new Mitsubishi Pajero Sport mengaplikasi desain headlamp terbaru yang dibuat lebih sipit dan terintegrasi daytime running light (DRL) LED. Desain grill dibuat simple dengan baluran aksen krom untuk menghadirkan kesan elegan.

Sektor buritan all new Pajero Sport juga berubah total. Secara visual bagian belakang SUV tujuh penumpang ini lebih berisi dan memiliki garis tegas yang menyambung hingga lampu belakang dengan garis merah yang memanjang ke bawah.

Menggunakan velg dual-tone model baru membuat all new Pajero Sport kian gagah.

All new Pajero Sport Dakar mengandalkan Diesel berkekuatan 178 Tk yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Di atas kertas, tenaga mesin tersebut lebih besar 31,5 Tk dibanding mesin 2GD milik all new Toyota Fortuner yang memproduksi tenaga 147,5 Tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.