Sukses

BMW M3 dan M4 Akan Dapat Paket Opsional Februari Tahun Ini

BMW M3 dan M4 coupe dan convertible akan hadir dengan paket opsional bernama Competition Package di tahun ini.

Liputan6.com, Munchen - BMW M3 dan M4 coupe dan convertible akan hadir dengan paket opsional Competition Package pada tahun ini. Rencananya, opsi tersebut akan dirilis menjelang musim semi tahun ini.

Kabar ini diutarakan langsung oleh bos BMW, Frank van Meel, yang dimuat dalam laman M-power.com. "Kami akan menawarkan Competition Package untuk tiga varian pada musim semi 2016," ujarnya.

Paket ini terdiri atas peralatan eksklusif serta alat untuk meningkatkan tenaga kendaraan. Menurut van Meel, opsi ini diberikan demi meningkatkan dinamika berkendara dan kelincahan.

Laman Worldcarfans memprediksi, dengan paket opsional ini, tiga model BMW itu tenaga mesinnya akan naik 30 poin. Untuk diketahui, M3 dan M4 standar menyemburkan tenaga 431 Tk, sementara M4 GTS tenaganya mencapai 500 Tk.

Competition Packages kabarnya akan diperkenalkan secara resmi Geneva Motor Show 2016, Februari nanti. Model ini posisinya akan berada di atas M3 atau M4 standar, tetapi tetapi di bawah versi GTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.