Sukses

Jadi Mobil Kesayangan, LaFerrari Diparkir di Ruang Keluarga

Supercar yang diproduksi sebanyak 499 unit tersebut di ruang tengah ketimbang di garasi.

Liputan6.com, California - Tidak semua orang mampu mewujudkan impiannya memiliki supercar idaman. Hanya kalangan berkocek tebal dan beruntung saja bisa membeli mobil-mobil dengan performa fantastis yang diproduksi terbatas.

Bentuk apresiasi terhadap mobil impian juga bermacam-macam. Pemilik Ferrari LaFerrari ini contohnya, ia sengaja memarkir supercar yang diproduksi sebanyak 499 unit tersebut di ruang tengah ketimbang di garasi.

Dilansir Carscoops, mobil produksi terganas ciptaan Ferrari ini terpampang tepat di antara sofa dan televisi. Posisi di mana LaFerrari ini parkir seharusnya merupakan meja untuk meletakkan cangkir kopi.

Adanya LaFerrari di ruang santai membuat pemilik dapat menikmati sensualitas dari supercar tersebut ketika bersantai. Mobil juga terhindar dari tangan-tangan jahil yang berusaha menyentuhnya secara dekat jika diparkir di luar rumah. Mobil juga terhindar dari musim dingin ekstrim yang melanda belahan bumi bagian barat beberapa waktu terakhir.

Aksi tak lazim pemilik Ferrari LaFerrari ini bukan yang pertama. Tahun lalu, seorang pemilik LaFerrari di Inggris dengan sengaja menyimpan mobilnya pada suatu dealer dan tidak kunjung dibawa pulang.

Alasannya juga cukup sederhana, pemilik akan diuntungkan karena mobil terus mendapat perawatan dari dealer. Dengan begini harga mobil akan terus meroket apabila akan dijual lagi oleh si pemilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini