Sukses

Di Negara Ini, Harga Yamaha NMAX Tembus Rp 40,21 Jutaan

Untuk pasar Jepang, Yamaha NMAX dibanderol 340.200 yen atau sekitar Rp 40,21 jutaan.

Liputan6.com, Tokyo - Yamaha Motor bersiap merilis skutik NMAX di Jepang pada 18 Maret 2016. Berbeda dengan Indonesia yang didukung mesin 150 cc, NMAX versi Jepang mengusung mesin lebih kecil, yaitu 125 cc berpendingin cairan.

Yamaha NMAX mewarisi desain yang kental pengaruh dari MAX-Series. Sementara itu dari aspek performa, NMAX dirancang memiliki kelincahan layaknya moped.

Sebagaimana dilaporkan ResponseJP, ciri khas keluarga MAX-series pada NMAX tampak dari desain bodi dinamis melalui sudut dengan motif bumerang. Lebih lanjut, sistem pencahayaan pada headlamp didukung reflektor ganda, sementara lampu belakang mengadopsi LED dengan pola horizontal.

Spesifikasi teknisnya, NMAX menggunakan mesin berteknologi variable valve actuation (VVA) yang menjanjikan pembakaran sempurna dan efisiensi bahan bakar. Di atas kertas, motor ini mampu memproduksi tenaga sebesar 11 Tk. Yamaha mengklaim BBM NMAX mencapai 50,5 liter dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam.

Yamaha memasarkan Nmax dengan 4 pilihan warna, yakni merah, putih, abu-abu matte, serta hitam. Untuk pasar Jepang, skutik ini dibanderol 340.200 yen atau sekitar Rp 40,21 jutaan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini