Sukses

TVS Pasang Target Tinggi untuk Apache RTR 200

Liputan6.com, Bogor - TVS Apache RTR 200 memberi warna baru dalam segmen sepeda motor sport entry level di Indonesia. TVS Motor Company Indonesia pun serius menggarap segmen dari model teranyar mereka itu.

Rizal Tandju, Head of Marketing TVS Motor Company Indonesia menyebut jika Apache RTR 200 ditargetkan terjual antara 700-1.000 unit per bulan. Selain untuk pasar Indonesia, model ini disiapkan untuk ekspor.

"TVS Apache RTR 200 ini bikin di sini, di Suryacipta, Karawang. Untuk ekspor ke negara-negara ASEAN akan dikirim dari sini," jelas Rizal usai peluncuran, Rabu (20/1).

Demi mengejar target itu, Rizal menjelaskan jika telah menyiapkan strategi berupa sesi test ride bagi calon konsumen yang tertarik. Ini dimaksudkan agar masyarakat tahu performa dari Apache RTR 200 ini.

"Kami ingin mengajak orang sebanyak mungkin untuk test ride. Motor ini harus dicoba utk meyakinkan karena ukurannya gede tapi enak untuk harian," imbuhnya.

Rizal pun optimistis jika model ini diterima di pasar regional. Ini terlihat dari antusiasme para distributor yang datang saat peluncuran.

"Untuk jumlah ekspornya saya belum tahu. Tapi, kalau lihat dari antusias distributor yang datang itu cukup menarik (permintaan ekspornya)," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Suzuki GSX-R150 Buatan Indonesia Berlayar ke Negara ASEAN