Sukses

Resmi Mengaspal, TVS Apache RTR 200 Dipatok Rp 23,9 Juta

TVS Indonesia resmi memperkenalkan naked bike terbarunya yaitu Apache RTR 200 di Sirkuit Internasional Sentul

Liputan6.com, Bogor - TVS Indonesia resmi memperkenalkan naked bike terbarunya yaitu Apache RTR 200 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sepeda motor ini memiliki desain yang revolusioner.

"Hari ini sangat penting dalam kalender kami karena TVS Indonesia dan TVS India meluncurkan produk yang sama dalam waktu yang sama. Kami secara konstan membuat produk yang stylish dan unggul dalam teknologi dan kami percaya RVS Apache RTR 200 ini produk yang revolusioner," buka Anandakrishnan, President Director TVS Indonesia, Rabu (20/1/2016).

Pria asal India ini menyebut, TVS Apache RTR 200 diilhami oleh model konsep TVS Draken yang ditampilkan di acara Pekan Raya Jakarta beberapa waktu lalu. Tampilan model ini yang twisty dibawa dari inovasi sebelumnya.

"Selalu ada ciri khas dari motor kami yaitu Beast Signature, seakan-akan binatang buas," tambah Rizal Tandju, Head of Market TVS Indonesia.

TVS Indonesia melepas Apache RTR 200 ini seharga Rp 23,9 juta On the Road Jakarta. Naked bike ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu gun metal black, syrah red dan mystic white.

"Dalam masa promosi hingga 31 Januari, kami akan memberikan bonus berupa helm KYT K2 Rider dan jaket Respiro Velocity. Promo ini hanya berlaku di Jabodetabek dan Bandung," tutup Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini