Sukses

Semester 2, Motor Hasil Kolaborasi TVS-BMW ke Indonesia

TVS Motor Company Indonesia mengonfirmasi bakal membawa masuk sepeda motor hasil kerja sama dengan BMW Motorrad.

Liputan6.com, Bogor - TVS Motor Company Indonesia mengonfirmasi bakal membawa masuk sepeda motor hasil kerjasama dengan BMW Motorrad. Adapun motor ini bakal diperkenalkan pada Semester II 2016.

"TVS akan menjual produk dan engine yang sama dengan BMW punya. Kami akan punya model sendiri yang bukan BMW G310," ungkap Rizal Tandju, Head of Market TVS Indonesia di  Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/1/2016).

Namun demikian, Rizal mengaku belum mengetahui rupa model yang dibranding oleh TVS tersebut, apakah sport fairing atau naked bike. Ia menyebut jika model ini baru diperkenalkan pada acara Delhi Auto Show pada Februari mendatang.

"Kami belum tahu seperti apa model hasil kerja sama TVS dengan BMW. Dengar-dengar model ini akan ditampilkan di Delhi Auto Show bulan depan," sambungnya.

Rizal menjelaskan jika nantinya Apache 310 yang masuk ke Indonesia sama dengan versi India. Model ini dipersiapkan untuk bermain di segmen sepeda motor 250 cc yang diisi merek-merek Jepang.

Motor ini akan menjadi produk semi premium. Namun, kami mengharapkan untuk bermain di segmen 250 cc mereka (merek Jepang)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.