Sukses

Cicipi Supercar, Presenter Baru Top Gear Muntah Setelah Ngebut

Audi R8 terpaksa harus menepi karena si pembawa acara yang mual-mual.

Liputan6.com, London - Program otomotif kenamaan asal Inggris, Top Gear telah menunjuk Chris Evans sebagai presenter baru menggantikan trio Jeremy Clarkson, Jason Dawe, dan Richard Hammond. Namun demikian, sepertinya tidak mudah bagi Evans menjalani tugas barunya yang harus menguji coba secara ekstrim mobil-mobil berperforma tinggi.

Melansir Boldride, Evans tertangkap kamera berhenti di salah satu sisi sirkuit sembari membuka helm. Terlihat jika ia menunjukkan sedang mencari udara segar dan gejala akan muntah.

Rupanya, Evans mengalami mual usai diajak co-host Top Gear lainnya yaitu Sabine Schmitz mencicipi performa dari Audi R8. Evans ternyata tidak sanggup diajak berkendara dalam kecepatan tinggi.

Kondisi mabuk darat yang dialami Evans juga membuat proses syuting Top Gear yang dilakukan di California ini sempat terhenti. Mobil terpaksa harus menepi karena si pembawa acara yang mual-mual.

Scmitz merupakan seorang pengemudi profesional di mana ia sanggup menggeber supercar berlogo empat cincin itu secara agresif di sirkuit. Saat itu, Evans duduk di kursi penumpang sementara Scmitz yang mengemudikan Audi R8.

Namun demikian, cara mengemudi Scmitz dianggap terlalu frontal bagi Evans yang mengidap penyakit mabuk darat. Kondisi ini pun dapat menjadi kendala bagi Evans dimana ia dituntut harus menguji coba mobil-mobil super dengan cara berkendara yang agresif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.