Sukses

Resmi Diluncurkan, Ini Varian Lengkap All New Pajero Sport

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi all new Pajero Sport

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi all new Pajero Sport di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016). SUV anyar ini hadir dengan mengusung tema 'A Vision to Explore'.

Tetsuro Aikawa president dan COO Mitsubishi Motors Corporation mengatakan, SUV ini memiliki beberapa fitur unggul. "All new Pajero Sport punya akselarasi lebih baik, lebih efisien, serta desain atraktif seperti front fascia baru (Dynamic Shield)," ujarnya.

All new Pajero Sport terdiri atas empat varian, Dakar 4X4, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT Rp 446, serta GLX 4X4 MT. Pada model ini, Mitsubishi juga menghadirkan mesin Diesel baru 4N15 2,4 liter MIVEC Turbocharged dan Intercooler.

Mesin baru itu hanya tersedia pada varian Dakar. Sedangkan tiga varian lain masih menggunakan mesin lama.

Tidak seperti model sebelumnya, model anyar ini memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan all new Triton. Empat karakter utama yang diklaim tertanam di model ini adalah high quality design, quality comfortable cabin, superior performance, serta innovation and convenience.

Sementara itu, menurut Koichi Namiki, project leader Pajero Sport, interior mobil juga semakin baik. "Membuat pengemudi tidak mudah lelah karena posisi duduk yang semakin sempurna," akunya. Ia juga mengklaim mobil ini lebih sunyi dan mewah dibanding model sebelumnya.

All new Pajero Sport ini masih diproduksi di Thailand. Meski demikian, ke depan Mitsubishi akan memproduksi model ini di Tanah Air. "Kami akan mulai memproduksi all new Pajero Sport di Bekasi, Jawa Barat, pada April 2017," tambah Aikawa.

Konsumen sudah bisa memesan unit all new Pajero Sport melalui dealer resmi Mitsubishi sejak beberapa minggu lalu. KTB juga memberikan program purnajual berupa garansi hingga 3 tahun atau 100 ribu km, serta gratis biaya servis berkala hingga 50 ribu km atau empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini