Sukses

All New Pajero Sport Mulai Rp 446 Juta

Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi all new Pajero Sport akhirnya resmi diperkenalkan ke publik

Liputan6.com, Jakarta - Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi all new Pajero Sport akhirnya resmi diperkenalkan ke publik di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016). SUV anyar ini hadir dengan mengusung tema 'A Vision to Explore'.

SUV Jepang ini terdiri atas empat varian, Dakar 4X4, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT Rp 446, serta GLX 4X4 MT. Pada model ini, Mitsubishi juga menghandirkan mesin Diesel baru 4N15 2,4 liter MIVEC Turbocharged dan Intercooler. Mesin baru itu hanya tersedia pada varian Dakar.

Tersedia satu warna baru pada all new Pajero Sport, deep bronze metallic. Warna anyar ini menambah empat varian keliran lama yang kembali hadir: white pearl, silver metallic, black mica, serta grey metallic.

Tetsuro Aikawa president dan COO Mitsubishi Motors Corporation mengatakan, bahwa SUV ini memiliki beberapa fitur unggulan. "All new Pajero Sport punya akselarasi lebih baik, lebih efisien, serta desain atraktif seperti front fascia baru (Dynamic Shield)," ujarnya.

Sementara itu, Koichi Namiki, project leader Pajero Sport menyebut, interior mobil ini juga semakin baik. "Membuat pengemudi tidak mudah lelah karena posisi duduk yang semakin sempurna," akunya. Ia juga mengklaim mobil ini lebih sunyi dan mewah dibanding model sebelumnya.

Dengan berbagai pembaruan ini, all new Pajero Sport dibanderol dengan harga antara Rp 400 juta hingga Rp 600 jutaan. Menurut Hishasi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), harga SUV ini sangat kompetitif.

"Empat varian ini memiliki harga yang sangat value for money. Kami yakin varian lengkap kami dan harganya yang kompetitif akan diterima konsumen Tanah Air," ujarnya.

Berikut adalah harga lengkap all new Pajero Sport:

- Dakkar 4X4 AT Rp 623 juta
- Dakkar 4X2 AT Rp 496 juta
- Exceed 4X2 AT Rp 446 juta
- GLX 4X4 MT Rp 495 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.