Sukses

Mengintip Mercedes-Benz Ozil, PlayStation 4 Jadi Pusat Hiburan

Rumah modifikasi tersebut melabur G63 dengan cat hijau ala tentara.

Liputan6.com, London - Dunia otomotif dan sepak bola memang berbeda namun memiliki hubungan yang cukup lekat. Hubungan ini terjalin melalui hobi para pesepak bola kelas dunia yang doyan mengoleksi mobil-mobil wah.

Salah seorang pesepak bola yang gemar koleksi mobil wah ialah Mesut Ozil. Gelandang sayap yang bermain di klub Arsenal ini mengaku baru saja merogoh kocek cukup besar untuk membeli Mercedes-Benz G63.

Sebagaimana dilaporkan Celebritycarsblog, SUV premium pesanan pria berkewarganegaraan Jerman ini tidak hadir dalam versi standar. G63 kepunyaan pemain berdarah Turki tersebut telah mendapat sentuhan kustomisasi dari Continental Cars di Hamburg.

Rumah modifikasi tersebut melabur G63 dengan cat hijau ala tentara serta mengubah sistem saluran pembuangan dan memasangi velg berdiameter 24 inci. Tak luput, perangkat hiburan dalam kabin telah dipasangi Playstation 4 berikut dengan monitor.

Ozil beberapa waktu lalu sempat mengaku jika ia rela menghabiskan banyak uang untuk mobil sebagai bentuk hidup mewahnya. Ia membiarkan dirinya untuk menikmati hidup dengan mobil barunya.

Selain Ozil, pesohor lainnya yang juga memiliki Mercedes-Benz G63 yaitu Sylvester Stallone. Aktor pemeran tokoh Rambo ini juga memilih G-Class dengan kelir hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini