Sukses

Top 3 Otomotif: Menyoal Harga BR-V Lebih Mahal dari Mobilio

Penjelasan Honda Prospect Motor (HPM) mengenai harga BR-V yang lebih tinggi dari Mobilio sukses menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Penjelasan Honda Prospect Motor (HPM) mengenai harga BR-V yang lebih tinggi dari Mobilio sukses menyedot perhatian pembaca. Sebab, dari sisi spesifikasi kedua mobil itu memiliki kemiripan.

Di samping itu pihak yang bertanggung jawab ketika kendaraan hilang di parkiran dan perbandingan all new Mitsubishi Pajero Sport dan all new Toyota Fortuner tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. Spesifikasi Mirip, Kenapa BR-V Lebih Mahal dari Mobilio?

Bukan rahasia lagi, spesifikasi BR-V mirip dengan Honda Mobilio. Tapi ketika dipasarkan, kenapa harga LSUV itu lebih tinggi?

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Services Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan, ada sejumlah hal yang membuat harga BR-V lebih mahal daripada Mobilio. Mau tau?

Selengkapnya, klik di sini.

2. Siapa Bertanggung Jawab Atas Hilangnya Kendaraan di Parkiran?

Apakah pemilik parkir harus bertanggung jawab seandainya kendaraan yang diparkirkan di tempatnya hilang? Hal ini semakin membingungkan karena di tiap karcis parkir hampir selalu tertera tulisan yang kira-kira isinya "kehilangan bukan tanggung jawab pengelola parkir."

Lantas, bagaimana aturan yang benar? Sebenarnya, kalaupun tertulis seperti di atas (dalam bahasa hukum disebut klausul baku), tanggung jawab kendaraan tetaplah pada pengelola parkir. Artinya, kalau kendaraan hilang, pengelola parkir wajib bertanggung jawab dengan menggantinya sesuai dengan harga kendaraan.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Membandingkan All New Pajero Sport dengan Fortuner

Mengawali 2016 dua agen pemegang merek (APM) di Indonesia langsung berkompetisi di segmen SUV. Adalah Toyota yang pekan lalu memperkenalkan all new Fortuner dan pekan ini giliran Mitsubishi melepas all new Pajero Sport.

Kedua model menawarkan wajah baru yang benar-benar berubah dibanding model terdahulu. Selain itu, masing-masing pabrikan telah membekali segudang fitur dan teknologi unggulan untuk memikat pembeli.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini