Sukses

Mau Naik Kasta, Ganti Vixion dengan Xabre

Sebagai model flagship, YIMM mempersiapkan Xabre sebagai model untuk pemilik Vixion yang ingin naik kasta.

Liputan6.com, Bogor Xabre jadi andalan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk jadi trendsetter baru di segmen sport telanjang 150 cc. Sebagai model flagship, YIMM mempersiapkan Xabre sebagai model untuk pemilik Vixion yang ingin naik kasta.

"Kami melihat bahwa YIMM terus berinovasi untuk jadi trendsetter, begitu pula vixion yang dikeluarkan saat itu ketika belum ada model sport yang menggunakan fuel injection. Konsumen Vixion yang ingin step up, kami perkenalkan Xabre ini," jelas Dyonisius Beti, selaku Chief Operating Officer PT YIMM saat sesi test ride Xabre di Sirkuit Gokart Sentul, Senin (2/1).



Sebagai model kelanjutan dari Vixion, Yamaha pun tidak menghilangkan keunggulan dari model tersebut pada Xabre. Teknologi mesin Vixion diadopsi pula pada 'si pedang cahaya', arti nama dari Xabre.

"Kalau motor yang biasa 5 tahun turun mesin, sedangkan Vixion hingga 7 tahun atau kilometer mulai dari nol sampai kembali nol lagi belum turun mesin. Ini nilai lebih kepada konsumen," sambungnya.

Dyon menyebut jika penyegaran minor change pada model yang ada sudah biasa. Oleh karena itu, Xabre dipersiapkan jadi line up mengikuti trend baru di pasarnya.

"Ini keluarga MT yang di Eropa jadi trendsetter. Xabre jadi motor sport pertama kali memakai LED headlight yang sedang trend," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.