Sukses

Jack Daniel Garap Moge Bareng Indian Motorcycle

Indian Motorcycle bekerja sama dengan Jack Daniel, produsen minuman keras, membangun sepeda motor Indian Chief Vintage edisi terbatas.

Liputan6.com, Nevada - Indian Motorcycle bekerja sama dengan Jack Daniel, produsen minuman, membangun sepeda motor bernama Indian Chief Vintage edisi terbatas.

Melansir Bizjournals, Indian dan Jack Daniels berencana memproduksi 150 sepeda motor untuk memperingati ulang tahun ke-150 Jack Daniel.

Anehnya, atau menariknya, Indian mengatakan kemitraan ini dilakukan dalam rangka memberikan pesan anti-mabuk saat mengemudi kepada masyarakat.

"(Sepeda motor) ini untuk mengingatkan semua teman kita bahwa mengemudi dan mabuk adalah dua hal yang harus dinikmati dengan terpisah," ujar Dave Stang, Jack Daniel Director of Events and Sponsorships.

Model ini akan dijual melalui cara lelang di Barrett-Jackson di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) Oktober nanti. Uang hasil pelelangan dialokasikan untuk `Operation Ride Home`, program yang ditujukan untuk membantu anggota militer junior berlibur bersama keluarganya.

Indian Motorcycles akan merilis harga dan rincian lainnya selama Daytona Bike Week pada awal Maret. Harga dasar Indian Chief Vintage sekira US$ 22 ribu atau sekira Rp 299,97 juta (Kurs: Rp 13.635/US$).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini