Sukses

Truk Pengangkut Terguling, 9 Mobil Sport Bonyok

Liputan6.com, Paris - Sebuah truk pengangkut mobil dilaporkan terguling tidak jauh dari Paris, Prancis pada Jumat (29/1) lalu. Insiden ini jadi peristiwa menggemparkan karena muatan truk tersebut ternyata mobil-mobil mahal.

Dikutip Carscoops, truk ini terguling di jalan bebas hambatan antara A12 dan A13 pada siang hari waktu setempat. Tidak ada informasi yang menyebutkan penyebab pasti truk ini terguling.

Insiden ini tercatat membuat 9 unit mobil di dalamnya yang terdiri dari supercar dan mobil sport jadi korban. Sebagian diantara mobil-mobil wah muatan truk itu tumpah ke aspal.

Setidaknya, Ferrari F430 merah, Lamborghini Gallardo putih, serta Shelby GT500 biru yang ada di atap tersungkur di jalanan. Belum lagi, mobil-mobil yang diangkut pada bagian bawah pasti terhantam besi rangka truk.

Insiden kecelakaan tunggal ini dilaporkan tidak sampai menimbulkan korban jiwa atau luka-luka. Selain itu, tidak ada kendaraan lain yang jadi korban tergulingnya car carrier itu.

Yang pasti, insiden ini menimbulkan kerugian materiil yang sangat besar. Asuransi harus menanggung perbaikan supercar yang bonyok akibat benturan ketika truk terguling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini