Sukses

Top 3 Otomotif: Motor Honda Berbanderol Rp 7 Jutaan

Di Delhi Auto Expo 2016, Honda tak mau ketinggalan untuk merilis motor kawin silang sport dan skutik.

Liputan6.com, Jakarta - Di Delhi Auto Expo 2016, Honda tak mau ketinggalan untuk merilis motor kawin silang sport dan skutik. Menariknya, motor itu berbanderol Rp 7 jutaan.

Tak heran bila artikel yang membahas soal Honda Navi jadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu tiap tiga jam satu motor hilang di Jakarta dan GSX-R1000 livery balap tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. Kawin Silang Sport dan Skutik, Honda Navi Harganya Rp 7 Jutaan

Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) meluncurkan motor terbaru. Sepeda motor ini terbilang unik. Sebab, inilah sepeda motor yang bentuknya merupakan kawin silang antara motor sport dan skuter.

Lihatlah gambar di atas. Rangka motor yang diberi nama Navi ini mengadopsi jenis sport. Bahkan di buntutnya ada nuansa trail. Namun di kaki-kaki, roda yang kecil, dan mesin CVT, jelas aroma skutik lebih kental terasa.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Di Jakarta, Satu Motor Hilang Tiap Tiga Jam

Populasi sepeda motor di Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir mengalami peningkatan yang signifikan. Bermacam-macam model sepeda motor dengan ragam kapasitas mesin serta kemudahan dalam mendapatkannya menjadi faktor utama tumbuhnya alat transportasi yang menjadi andalan masyarakat tersebut.



Seiring dengan populasi yang bertambah, tingkat kecelakaan dan tindak kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor turut menunjukkan grafik peningkatan. Tentu ini menjadi keprihatinan bersama.

Selengkapnya, klik di sini.

3.  Suzuki Buka Selubung GSX-R1000 Berbaju Balap

Suzuki sudah cukup lama memiliki line-up GSX-R1000 dalam keluarga motor sport fairing GSX. Sebagai bukti jika model ini tetap eksis, pabrikan asal Jepang melakukan penyegaran model.



Sebagaimana dikutip Carscoops, gelaran MCN London Motorcycle Show jadi lokasi perkenalan konsep terkini dari si raja motor sport dalam keluarga Suzuki. Ini adalah debut kedua setelah GSX-R1000 terbaru pertama kali diperkenalkan di EICMA Milan tahun lalu.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.