Sukses

Top 3 Otomotif: SUV Datsun Seharga Rp 80 Juta Bikin Heboh

SUV murah Datsun berbanderol Rp 80 juta menjadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Harga menjadi salah satu faktor penentu saat membeli mobil. Tak heran bila pabrikan berupaya menciptakan produk dengan harga terjangkau.

Artikel soal SUV murah Datsun berbanderol Rp 80 juta menjadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu, motor kawin silang sport dan skutik dari Honda dan keunggulan wiper hybrid tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. SUV Murah Datsun Bakal Dihargai Rp 80 Juta

Datsun memperkenalkan GO-Cross Concept pada publik India pada ajang Auto Show 2016 yang diselenggarakan di New Delhi. Ini adalah kesempatan kedua konsep SUV murah tersebut unjuk gigi setelah sebelumnya lakoni debut di Yokohama pada akhir Oktober 2015.

Melalui keterangan resminya seperti yang disebutkan carbay.co.id menyebut GO-Cross Concept merupakan SUV yang dibuat dari platform MPV. Ini memberi tantangan kepada tim desain untuk melakukan diferensiasi dan menciptakan karakter khas bagi GO-Cross Concept.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Kawin Silang Sport dan Skutik, Honda Navi Harganya Rp 7 Jutaan

Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) meluncurkan motor terbaru. Sepeda motor ini terbilang unik. Sebab, inilah sepeda motor yang bentuknya merupakan kawin silang antara motor sport dan skuter.



Lihatlah gambar di atas. Rangka motor yang diberi nama Navi ini mengadopsi jenis sport. Bahkan di buntutnya ada nuansa trail. Namun di kaki-kaki, roda yang kecil, dan mesin CVT, jelas aroma skutik lebih kental terasa.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Dijual Lebih Mahal, Apa Keunggulan Wiper Hybrid?

Wiper jadi alat yang penting saat musim hujan karena fungsinya untuk menyapu air dari kaca depan. Seiring kemajuan teknologi, pabrikan mobil mulai menggunakan jenis wiper baru yang disebut sebagai wiper hybrid.



Pada toko Karunia Agung Motor di Pasar Mobil Kemayoran Blok B 28-29 misalnya, wiper jenis ini dengan merek Hella dijual seharga Rp 350 ribu. Sementara itu, wiper biasa dengan frame besi bermerek Hella tipe Premium dihargai Rp 100 ribu.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini