Sukses

Suzuki Satria F150 Injeksi Diluncurkan Pekan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki peluncuran Suzuki Satria F150 terbaru terungkap. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan merilis Satria F150 dengan sistem bahan bakar injeksi ini pekan depan.

Kabarnya, Sirkuit International Sentul akan menjadi lokasi peluncuran Satria injeksi. Chief Engineer Suzuki Motor Corp Mitsuru Tachikawa dijadwalkan hadir dalam acara ini dan membeberkan mengenai teknologi terbaru pada Satria injeksi.

Suzuki mengakui, sirkuit menjadi salah satu tempat dalam pengembangan "ayam jago" terbaru ini. Maka tidak heran jika sumber Suzuki menyebut model baru lebih kencang dari pendahulunya.

Informasi yang kami dapatkan, pendistribusian Satria injeksi telah dilakukan ke dealer-dealer resmi Suzuki. Tidak diketahui secara rinci berapa banyak unit yang telah dikirim ke dealer.

Baru-baru ini, Suzuki meluncurkan website khusus untuk menyambut kelahiran model anyar tersebut. Website itu beralamat di www.suzukisatria.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.