Sukses

Mitsubishi Resmikan Dealer ke-243 di Palembang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang di Palemban

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang di Palembang, PT Berlian Maju Motor-Perintis, Rabu (10/2/2016). Lokasi dealer ada di Jl. Perintis Kemerdekaan No 344, Ilir Timur II.

PT Berlian Maju Motor-Perintis menjadi dealer ketiga yang berdiri di Palembang, serta yang ke-243 secara nasional. Di sini, Mitsubishi menjual lima produk, Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan all new Triton.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, mengatakan dengan varian produk mobil penumpang yang lengkap, dealer ini akan menjadi tempat yang sentral bagi penjualan mereka di Palembang.

"Dengan semangat, kerja keras, dan varian yang lengkap, PT Berlian Maju Motor dapat memberikan produk dan pelayanan prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang," ujar Hisashi.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.548 meter persegi, dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part). Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti lounge VIP, area bermain anak, serta ruang tunggu.

Untuk servis, dealer ini telah dilengkapi dengan 4 stall servis reguler, serta dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), layanan servis cepat dalam waktu kurang dari 60 menit. Dengan ini, dealer mampu menangani 22 unit kendaraan per harinya.

Khusus grand opening, dealer ini membuka program khusus berupa bunga ringan yang bekerja sama dengan leasing, diskon jasa dan sparepart 10 persen, free car wash, souvenir, dan free engine check up.

PT Berlian Maju Motor-Perintis beroperasi dari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 sampai 17.00, sementara hari Minggu dan libur buka sejak pukul 08.00 hingga 14.00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini