Sukses

Ford Menyerah, Mazda Tambah Satu Dealer Tahun Ini

Dealer baru ini berlokasi di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut 2016 PT Mazda Motor Indonesia berusaha meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan. Strateginya, melalui pemantapan dealer Mazda Cibubur sebagai certified body & paint workshop di daerah Jabodetabek.

"Kami juga terus melakukan inisiatif pengembangan bisnis serta divisi layanaan pelanggan sebagai esensi utama dari semangat Be Alive. Melalui produk dan layanan terbaik dapat memberikan warna tersendiri bagi para pelanggan kami setiap mengendarai mobil Mazda," kata Keizo Okue, President Director PT MMI, Rabu (10/2).

Adapun sepanjang tahun ini MMI cuma menambah satu jaringan dealer. Dikatakan Okue dalam sambutannya, dealer baru ini berlokasi di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI menambahkan alasan mengapa Mazda hanya membuka satu dealer. Menurutnya, cara ini akan memaksimalkan keuntungan dari tiap dealer ketimbang jor-joran menambah hingga ratusan dealer.

"Kami cuma membuka satu dealer dan tidak membuka banyak hingga 100 atau lebih. Di sini, kami ingin memberikan profit pada tiap dealer," kata Astrid.

Kualitas dan keterampilan karyawan dealer juga turut diasah melalui Mazda Technician Contest tingkat Asia-Oceania dan juga melalui kompetisi tenaga penjual nasional, Indonesian Cup 2016. Tak luput, Mazda juga melakukan perluasan Part Distribution Center dari 3.600 m2 menjadi 6 ribu m2 demi memaksimalkan ketersediaan suku cadang asli Mazda.

"Kami percaya di tengah-tengah kondisi pasar otomotif Indonesia yang cukup menantang, Mazda terus berupaya tumbuh bersama para pelanggan dan pecinta Mazda. Ini dilakukan agar pelanggan lebih mudah mengakses produk dan layanan kami serta mendukung pertumbuhan yang positif bagi industri otomotif nasional," ucap Astrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini