Sukses

Harley-Davidson Cuci Gudang, Diskon Hingga 70%

PT Mabua Harley-Davidson (MHD) melakukan cuci gudang untuk seluruh produk yang ditawarkan. Diskonnya hingga 70 persen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mabua Harley-Davidson (MHD) melakukan cuci gudang untuk seluruh produk yang ditawarkan. Hal ini dilakukan seiring berhentinya MHD sebagai distributor resmi moge asal Amerika tersebut di Indonesia.

Pantauan Liputan6.com, seluruh produk yang ditawarkan diberi potongan harga mulai dari 30-70 persen. Adapun produk yang ada berupa sparepart, apparel, dan aksesori.

Aksesori Harley-Davidson diskon hingga 70 persen (Foto: Septian Pamungkas/Liputan6.com)

Rata-rata diskon untuk sparepart sebesar 70 persen. Beragam suku cadang ada di sini, seperti knalpot, jok, paking, pelumas, air radiator, setang, shockbreaker, juga item-item lainnya.

Sementara diskon untuk apparel dan aksesori mulai dari 30-50 persen. Diskon tersebut berlaku untuk baju, sepatu, jaket, kaos, helm, dompet, hingga gantungan kunci.

Indra Kusuma Dewanto, Store Manager MHD mengatakan belum menentukan sampai kapan promo ini berlangsung. "Tadinya kami baru akan sampaikan ke konsumen setelah acara pressconference, tapi informasi dari mulut ke mulut jadinya ramai. Jadi ini dalam rangka menghabiskan stok, jadi mudah-mudah cepat habis," katanya di markas MHD di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Lebih lanjut ia memastikan, seluruh produk yang ditawarkan di sini didatangkan langsung dari luar negeri. "Semua barang tidak ada yang lokal, dari luar negeri semua tapi vendornya beda-beda jadi dari berbagai negara. Prinsipal memang tidak memperbolehkan kami menjual produk lokal," tutup Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini