Sukses

Top 3 Otomotif: Harley-Davidson Kasih Diskon 70% Sedot Perhatian

Sejumlah aksesori, suku cadang, dan unit yang masih tersedia pun diobral. Untuk menarik minat diskon diberikan hingga 70 persen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mabua Harley-Davidson resmi tak lagi menjadi agen untuk merek motor gede (moge) asal Amerika Serikat (AS). Sejumlah aksesori, suku cadang, dan unit yang masih tersedia pun diobral. Untuk menarik minat diskon diberikan hingga 70 persen.

Praktis artikel tersebut menjadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu saran memanaskan kendaraan dan menguak sosok Satria F150 terbaru tak luput dari perhatian.  

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. Harley-Davidson Cuci Gudang, Diskon Hingga 70%

PT Mabua Harley-Davidson (MHD) melakukan cuci gudang untuk seluruh produk yang ditawarkan. Hal ini dilakukan seiring berhentinya MHD sebagai distributor resmi moge asal Amerika tersebut di Indonesia.



Pantauan Liputan6.com, seluruh produk yang ditawarkan diberi potongan harga mulai dari 30-70 persen. Adapun produk yang ada berupa sparepart, apparel, dan aksesori.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Berapa Lama Waktu Ideal Memanaskan Mobil?

Setiap mesin kendaraan bermotor dilengkapi dengan pelumas, yang berguna sebagai pelapis saat komponen-komponen mesin bergesekan. Agar sebaran pelumas merata, mesin harus dipanaskan terlebih dulu sebelum digunakan.



Lantas, berapa lama waktu ideal untuk memanaskan mobil? Ardiansyah, Service Manager PT Setiajaya Mobilindo, dealer resmi Toyota di Depok, Jawa Barat, mengatakan bahwa idealnya pemanasan mobil tergantung skala pemakaian.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Menguak Sosok All New Suzuki Satria F150

All new Suzuki Satria F150 akan mengawali debutnya pada 16 Februari 2016. Motor "Ayam Jago" andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini telah mengalami sederet perubahan. Alhasil kemampuannya jauh lebih baik.



Salah satu fokus ubahan pada model baru ini adalah sektor dapur pacu. All new Satria F150 telah menggunakan sistem bahan bakar injeksi dengan mesin 4-tak DOHC 4 katup berpendingin cairan berkapasitas 147,3 cc.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini