Sukses

Catat, Suku Cadang Mobil Ford Aman Sampai 10 Tahun

Diungkapkan GM Aftersales Ford Nusantara Reddi Ridwan suku cadang EcoSport, Everest, Ranger, Fiesta, dan Focus dipastikan aman.

Liputan6.com, Jakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) boleh menghentikan operasinya, tapi bukan berarti suplai suku cadang dan layanan aftersales-nya ikutan setop.

Diungkapkan GM Aftersales Ford Nusantara Reddi Ridwan suku cadang EcoSport, Everest, Ranger, Fiesta, dan Focus dipastikan aman hingga 10 tahun ke depan.

"Sesuai dengan komitmen Ford, suku cadangnya dijamin sampai 10 tahun ke depan," kata Reddi kepada Liputan6.com, Kamis (11/2/2016).

Melalui 11 outlet-nya yang tersebar di Jabodetabek dan Kalimantan, layanan purna jual akan jalan terus. Bahkan Ford Nusantara siap melayani pelanggan yang membeli kendaraan di luar jaringannya.  "Tentu saja kami layani semua pemilik kendaraan Ford," tutur dia.

Bengkel mitra

Diakui Reddi, Nusantara Grup tentu saja memiliki keterbatasan dalam menjangkau konsumen yang berada di daerah. Solusinya, mereka mengandalkan bengkel mitra dan satelit.

"Untuk di Kalimantan misalnya, bengkel mitra kami tersebar. Ini diharapkan bisa menjangkau seluruh konsumen di luar jangkauan kami," ujar Reddi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.