Sukses

Komentar Konsumen Soal All New Pajero Sport

Lantas, apa komentar mereka soal all new Pajero Sport, mengapa mereka memilih model tersebut dibanding model-model sejenis?

Liputan6.com, Palembang - All new Pajero Sport resmi diperkenalkan di Palembang, kemarin (11/6/2016). Di sana, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) menyerahkan kunci secara simbolis ke sejumlah konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Lantas, apa komentar mereka soal all new Pajero Sport, mengapa mereka memilih model tersebut dibanding model-model sejenis?

Mohammad Karlos Anugerah, salah satu pemesan mengaku senang dengan desain mobil baru ini. Ia juga mengatakan keunggulan all new Pajero Sport ada pada kenyamanannya.

"Untuk mobil sejenis, itu nyaman sekali. Kalau sopir yang merasakan kenyamanan sih biasa, tapi kalau penumpang belakangnya yang merasa nyaman saat jalanan bergelombang, baru itu luar biasa. All new Pajero Sport memberikannya," ujarnya.

Ada pula konsumen yang keranjingan dengan mobil ini. Ia mengaku telah berkali-kali membeli Pajero Sport sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2009 lalu.

"Saya sudah memakai Pajero cukup lama, ini kali keempat saya menggunakan Pajero Sport. (Untuk model baru) saya sudah melakukan inden dua bulan lalu," ujar konsumen bernama Mursid.

Kontribusi 9 persen

Palembang memang punya peran cukup penting dalam jualan Mitsubishi. Sumatera menyumbang penjualan nasional sebesar sembilan persen, di mana tiga hingga lima persennya berasal dari Palembang. Sekira 700 unit terjual di kota ini per tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.