Sukses

Land Rover Discovery Sport Lebih Buas

Startech akan memperkenalkan modifikasi Land Rover Discovery Sport kreasi mereka di Geneva Motor Show, Maret nanti.

Liputan6.com, Ohio - Startech, salah satu perusahaan teknologi kenamaan, akan memperkenalkan Land Rover Discovery Sport kreasi mereka. SUV serba guna ini akan dipamerkan di Geneva Motor Show, Maret nanti.

Di bagian eksterior, perusahaan yang bermarkas di Ohio, Amerika Serikat (AS) ini menerapkan ubahan pada spoiler depan, di antaranya menanamkan lampu LED daytime running. Sementara di bagian belakang, bumper baru akan pasang mengelilingi knalpot ganda. Demikian laman Worldcarfans tulis, Jumat (12/2/2016).

Bukan hanya itu, perusahaan ini juga akan menawarkan velg Monostar berdiameter 22 inci serta shockbreaker baru yang mengurangi ketinggian kendaraan sekira 1,1 inci.

Di bagian interior, Startech akan memberikan pilihan berupa kabin dengan pelapis kulit atau kain Alcantara. Sill plate juga akan hadir dengan lampu illuminate, serta trim serat karbon atau kayu.

Modifikasi tidak hanya dari tampilan saja. Startech juga menggenjot tenaga mesin bensin dengan PowerXtra SD22 performance kit. Dengan ini, mesin turbo 2,2 liter standar dapat hasilkan tenaga 207 Tk dan torsi 500 Nm, naik 19 Tk dan 29 Nm.

Dengan kekuatan ekstra ini, Land Rover Discovery Sport dapat melaju hingga 100 km/jam dalam waktu 8,9 detik.

Startech juga meningkatkan performa mesin turbo Diesel. Tetapi untuk saat ini belum ada informasi berapa Tenaga Kuda dan torsi yang bisa dihasilkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.