Sukses

Dealer Nusantara Jadi Importir Mobil Ford?

Dealer besar Ford di Indonesia yang berada di bawah naungan Nusantara Group dipercaya akan menjadi importir mobil Amerika itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nusantara Ford menjamin stok suku cadang dan layanan purna jual tetap berlangsung hingga 10 tahun ke depan.

Melalui 11 outlet-nya yang tersebar di Jabodetabek dan Kalimantan, layanan purna jual akan jalan terus. Bahkan Ford Nusantara siap melayani pelanggan yang membeli kendaraan di luar jaringannya.  

Dalam keterangannya, Nusantara Ford tak hanya menjamin layanan purna jual saja yang berjalan normal. Begitu pula mereka masih meniagakan sejumlah model.

"Jualan masih ada, untuk beberapa bulan ke depan stok masih ada," kata GM Aftersales Nusantara Ford Reddi Ridwan kepada Liputan6.com.

Nah, ketika ditanya soal bagaimana teknis importasi kendaraan setelah stok habis, ia belum bisa menjelaskan. Sebab, isu itu masih dalam pembahasan dengan Ford Motor Indonesia. 

"Kalau untuk itu masih dalam proses dengan Ford Motor Indonesia. Sampai hari ini untuk beberapa bulan ke depan stok masih ada. Untuk setelah FMI tutup total itu masih didiskusikan," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini