Sukses

Range Rover Evoque Convertible, Mobil Idaman Kaum Hawa

Sebagian besar pemesan Evoque Convertible adalah perempuan.

Liputan6.com, London - Versi atap terbuka Range Rover Evoque mendapat respons positif di negara asalnya, Inggris. Land Rover selaku produsen menerima 500 pesanan Evoque Convertible.

Dari jumlah tersebut, sebagian besar pemesan Evoque Convertible adalah perempuan. Popularitas cabriolet berpenggerak 4X4 ini tak lepas dari peran Naomie Harris yang berperan sebagai Moneypenny dalam film James Bond. Aktris ini juga yang membuka selubung Evoque Convertible di Los Angeles Auto Show pada November 2015.

"Moneypenny mengemudikan Evoque Convertible? Saya pikir dia memiliki semacam alter-ego yang benar-benar glamor. Dia benar-benar akan menyukainya. Berkeliling dengan atap terbuka dan angin bertiup di rambut saya, matahari bersinar, bermain musik, dan bola," kata Naomie menggambarkan tokoh Moneypenny saat peluncuran sebagaimana dikutip Dailymail.

Jaguar Land Rover melihat tren tingginya selera perempuan terhadap model ini sebenarnya telah dimulai sejak masa Evoque hard top diluncurkan. Saat itu, pembeli perempuan menyumbang 40 persen penjualan. Situasi ini memperlihatkan pergeseran signifikan terhadap merek tradisional dengan citra tangguh.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa atas permintaan pertama Range Rover convertible dari Land Rover, terutama pemesanan belum resmi dibuka sampai musim semi," kata juru bicara Land Rover.

Harga Evoque atap terbuka mulai dari 47.500 Pound Sterling atau sekira Rp 926,19 jutaan untuk mesin Diesel dan 52.400 atau sekira Rp1,02 miliar untuk mesin bensin yang jadi tipe teratas. Crossover ini bakal diproduksi pada manufaktur Halewood di Liverpool oleh 4.500 pekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini