Sukses

Datsun Bikin Reality Show Pemburu Mimpi

Datsun Indonesia membuat reality show untuk mewujudkan impian risers.

Liputan6.com, Jakarta - Datsun Indonesia berusaha mewujudkan impian risers yang ingin memiliki mobil. Caranya, dengan membuat reality show televisi berjudul `Pemburu Mimpi.`

"Datsun mewujudkan impian para risers memiliki mobil. Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun menjangkau dan merangkul risers di Indonesia," kata Shinkichi Izumi, Vice President Nissan Motor Indonesia selaku perusahaan induk Datsun di Indonesia, Jumat (12/2/2016).

Dijelaskan, acara ini merupakan kompetisi berbasis reality show. Di mana enam peserta bersaing menaklukkan tiap tantangan untuk menjadi yang terbaik. Produksi reality show ini dilakukan di tiga benua, yakni Asia, Afrika, dan Eropa.

"Filosofi Datsun, Dream-Access-Trust diterjemahkan ke dalam program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian," Izumi menambahkan.

Enam peserta yang terlibat dalam program ini telah dipilih melalui proses audisi yang ketat. Pemburu mimpi akan ditayangkan sebanyak 13 episode. Reality show akan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Pemburu Mimpi dipandu oleh aktor ternama Indonesia, Oka Antara.

"Datsun adalah global brand yang betkomitmen dalam menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal. Kami berharap dapat menyajikan kisah inspiratif melalui cara menarik yang menghibur masyarakat," kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.