Sukses

Top 3 Otomotif: Penampakan Honda CBR150R Bikin Geger

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu 14 Februari 2016, Astra Honda Motor bakal menyingkap motor sport terbaru, CBR150R. Jelang debutnya di Sirkuit Sentul, foto yang merujuk pada motor tersebut terkuak.

Tak heran, bila bocoran sosok Honda CBR150R jadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu, obral 100 unit Harley-Davidson yang dilakukan Mabua dan mobil yang paling dicari konsumen di lapak online tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1.  Inikah Wujud Honda CBR150R yang Rilis di Sentul?

Redaksi Liputan6.com mendapat undangan untuk menghadiri peluncuran produk baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) pada Minggu 14 Februari 2015 di Sirkuit Sentul. Peluncuran ini akan dihadiri oleh duet pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Sinyalemen kuat terhadap produk baru itu mengarah ke model CBR150R. Foto CBR150R ini juga telah terkuak di jagat maya baik blog nasional atau web asing.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Mabua Obral 100 Unit Harley-Davidson

PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) tidak lagi menjadi distributor resmi Harley Davidson di Indonesia. Untuk menghabiskan stok, MHD dan MMI menggelar cuci gudang.



Untuk pembelian sparepart, apparel, dan aksesori, misalnya, Irvino Edwardly, Director Sales & Marketing MHD mengatakan, ada diskon sebesar 30-70 persen. Mereka turut menyediakan harga menarik bagi konsumen yang ingin memboyong unit moge Harley-Davidson.

Selengkapnya, klik di sini.

3.  Mobil yang Paling Dicari di Lapak Online

Mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) paling dicari pembeli secara online (daring). Demikian menurut Carmudi, salah satu situs jual-beli kendaraan bekas daring.



Gunnar Rentzsh, Co-Founder Carmudi Indonesia mengatakan minat terhadap MPV tak cuma terjadi di Indonesia, tapi juga Filipina serta Vietnam.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini