Sukses

Lampaui Target, All New Mitsubishi Pajero Tembus 3.072 SPK

Liputan6.com, Jakarta - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatatkan lebih dari 3 ribu SPK (surat pemesanan kendaraan) all new Pajero Sport dalam tiga pekan. Varian yang paling banyak dipesan adalah Dakar 4x2 dengan warna favorit Black Mica.

Tentu saja, agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia itu puas. Sebab, angka ini melebihi target yang ditetapkan.

"Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami.  Kurang lebih tiga minggu sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kami meraih pemesanan lebih dari dua kali lipat dari target per bulannya, yakni  1.500 unit," kata Osamu Iwaba, Executive General Manager – MMC Marketing Division KTB, dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (13/2/2016).

Dijelaskan, hasil gemilang ini tak terlepas dari strategi KTB yang langsung menggelar pameran di enam kota setelah peluncuran all new Pajero Sport di Jakarta akhir Januari lalu.

"Ternyata tingginya minat konsumen semakin meningkat pada produk SUV ini. Tercatat per 12 Februari 2016 pukul 14.00 sore hari ini, total SPK sudah mencapai 3.072 unit," dia menambahkan.

Lebih lanjut, KTB optimistis jumlah pemasanan all new Pajero Sport akan terus meningkat. Sebab, akan ada regional launching di kota-kota besar di Indonesia hingga Maret 2016. All new Pajero Sport diniagakan dalam empat varian, Dakar 4x4, Dakar 4x2 A/T, Exceed 4x2 AT, serta GLX 4x4 M/T.

Pada model ini, Mitsubishi menggunakan Diesel baru 4N15 2,4 liter MIVEC Turbocharged dan Intercooler yang dikombinasikan transmisi otomatis 8 percepatan. Sayangnya mesin anyar hanya tersedia pada varian Dakar 4x4, sementara tiga varian lain mempertahankan mesin lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini