Sukses

Mobil88 Punya Layanan Jual dan Tukar Tambah Mobil

Selain bisa menerima mobil bekas dari berbagai merek, di program ini perusahaan menyediakan layanan tukar tambah.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil88 selama ini menggunakan strategi jemput bola untuk mencari mobil-mobil bekas. Tapi seiring dengan kebutuhan yang tinggi mereka memiliki program terobosan. Ya, mereka kini tak cuma menjual, tapi juga beli mobil bekas.

"Mobil88 mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Dalam beberapa tahun terakhir kami menjual seribuan unit mobil bekas per bulan. Sementara stoknya terbatas," kata National West Regional Manager Mobil88 H. Nurfitri Yanuarsyah saat ditemui di Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Atas dasar itu Mobil88 pertama kalinya menggelar event super deal. Selain bisa menerima mobil bekas dari berbagai merek, di program ini perusahaan menyediakan layanan tukar tambah, baik ke mobil bekas atau baru.

"Ini baru pertama kami adakan. Konsumen bisa datang bawa mobil yang mereka mau jual dan kami beli. Prosesnya mudah dan cepat, yang penting juga proses pembayarannya jelas," ia menambahkan.

Adapun, program ini telah berlangsung sejak Jumat 13 Februari dan akan berakhir pada Minggu 14 Februari. "Kami targetkan 150 kendaraan bekas," ujarnya.

Adapun program jual dan tukar tambah mobil ini hanya dilaksanakan di Mobil88 cabang Cilandak Jakarta. "Kalau animonya bagus kami akan gelar program serupa nantinya," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.