Sukses

Nih, Paket Aksesori dan Apparel All New Honda CBR150R

Liputan6.com, Bogor - Bersamaan dengan peluncuran all new CBR150R di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016), PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkenalkan aksesori pelengkap untuk motor tersebut.

Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, mengatakan ada dua paket aksesori. "Paket pertama harganya Rp 300 ribu, kalau paket racing Rp 1 juta," ujar Margono dalam persentasinya. Seluruh aksesori ini dilabeli Honda Genuine Accessories (HGA).

Margono menambahkan, di luar paket, ada pula aksesori yang dijual terpisah. "Di luar itu ada juga yang dibeli dengan satuan, sebanyak 10 item. Tapi saya tidak terlalu hapal harga per harganya," tambahnya.

Beberapa aksesori tambahan yang dimaksud adalah handle bar caps, muffler blue series, rear and end protector, serta front caliper brake guard. Aksesori ini tersedia dengan merek seperti Armo, SSS,  dan Bikers.


Seluruh aksesori tambahan all new CBR150R ini bisa diperoleh di seluruh main dealer serta beberapa dealer lain yang ditunjuk AHM yang ada di 135 area seluruh Indonesia.

Selain aksesori tambahan, AHM juga menyediakan apparel serta safety riding gear yang jumlahnya mencapai 10 item. "Semua terinspirasi dari all new CBR150R warna Honda Racing Red. Dapat diperoleh di semua jaringan dealer kami."



Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, mengatakan bahwa diluncurkannya aksesori dan apparel tambahan ini diharapkan dapat semakin memperdekat all new CBR ke konsumen.

"Kami harap keseluruhan persembahan AHM dapat semakin menjadikan all new Honda CBR150R sebagai sahabat sejati pecinta motor sport Indonesia," tutup Johannes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini