Sukses

BMW X6 'Bermuka' Aligator Dilego Rp 1,35 Miliar

Sisi muka memiliki grill menyerupai taring atau helm tokoh Star Wars, Darth Vader.

Liputan6.com, Vilnius - Tampang buruk bukan berarti bernilai rendah. Inilah yang terjadi pada BMW X6 AG Aligator yang disebut sebagai karya modifikasi bertampang paling buruk sedunia.

Tampang buruk dari mobil ini diciptakan sebagai interpretasi dari komik. SUV coupe karya tuner AG Excalibur asal Lithuania ini dihargai sangat tinggi, mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,35 miliar.

Dilansir Carscoops, make over ekstrim pada Alligator terlihat mencolok pada sisi muka dengan desain grill menyerupai taring atau helm tokoh Star Wars, Darth Vader. Ubahan bemper berikut fasia menambah dimensi overhang depan lebih panjang 200 mm.

Lebih lanjut, as roda turut disesuaikan dengan tambahan 150 mm pada bagian depan dan 100 mm pada bagian belakang. Adapun diameter roda dengan ban yang digunakan mencapai 26 inci.

Sesuai dengan tema Alligator, sisi interior BMW X6 dipercantik dengan kulit buaya dari Italia. Lapisan kulit buaya membalut panel dashboard, konsol tengah, setir, hingga panel pintu.

Penampilan interior X6 Alligator makin elegan dengan adanya panel ventilasi AC yang dicomot dari Mercedes. Dengan segala ubahan ini, BMW X6 Alligator siap tampil beda pada ajang Bimmerfest selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini