Sukses

Banjir Promo Jaguar Land Rover di Senayan

Bunga nol persen dengan cicilan tenor 3 tahun untuk pembeli mobil Jaguar Land Rover.

Liputan6.com, Jakarta - Brand Jaguar Land Rover yang diwakili oleh PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek menggelar pameran bertajuk All Out Exhibition. yang diselenggarakan di Atrium Mall Senayan City, Jakarta.

Dalam pameran yang diselenggarakan pada 16-21 Februari 2015 ini, GAD memberikan promo menarik untuk produk Jaguar Land Rover yaitu bunga nol persen untuk cicilan dengan tenor 3 tahun.

Promo lainnya khusus untuk merek Land Rover yaitu free deployable steps untuk pembelian model Range Rover dan Range Rover Sport. Tidak hanya itu, GAD juga memberi kesempatan pada pembeli mendapatkan door prize Jaguar Experience selama 2 hari atau Land Rover Experience ke China.

"Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk hadir mengunjungi Main Atrium Senayan City agar dapat menikmati promo dari Jaguar Land Rover dan melihat Range Rover Sport SVR terbaru," kata Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD, Jumat (19/2).

Pada kesempatan yang sama PT GAD turut memamerkan Range Rover Sport SVR. SUV tercepat Land Rover ini diboyong demi memenuhi keinginan pecinta adrenalin di Tanah Air.

"Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi di Senayan City, Jakarta. Inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga," kata Staehler.

Bambang Tjahyono selaku Operations Director PT GAD usai peluncuran menambahkan jika Range Rover Sport SVR dihargai Rp 5,5 miliar off the road. "Range Rover Sport SVR ini the only one (di Indonesia)," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini