Sukses

Cuma Satu di Indonesia, Range Rover Sport SVR Dipatok Rp 5,5 M

Range Rover SVR yang ada di Indonesia tidak dibatasi kuotanya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Grand Auto Dinamika (GAD) turut menampilkan Range Rover Sport SVR di pameran bertajuk All Out Exhibition. SUV ini merupakan varian tercepat dan paling bertenaga pada line up Range Rover.

Operations Director PT GAD Bambang Tjahyono mengatakan, SUV ini hanya ada satu unit di Indonesia.

"Range Rover Sport SVR ini the only one (di Indonesia). SVR harganya Rp 5,5 miliar off the road dan belum sold out," kata Bambang saat peluncuran, Jumat (19/2).

Range Rover SVR ini, lanjut Bambang, tidak ada batasan kuota. Bambang menyebut jika pembeli bisa indent jika stok habis. "Kalau indent sekitar 3-4 bulan ini SVR," ucapnya.

Adapun tujuan lain diperkenalkannya varian SVR adalah untuk reposisi Range Rover Sport dalam line up Range Rover di Indonesia. Selama ini Range Rover Sport tertutup bayang-bayang Range Rover.

"Tujuan kami bawa SVR untuk reposition Range Rover Sport. persepsi selama ini kan Range Rover Sport dianggap sebagai baby Range Rover padahal tidak," lanjutnya.

SVR sendiri menurut Bambang bakal lebih memperkuat sisi sporty pada line up Range Rover Sport. Ini sekaligus menjadi pembeda dengan varian Range Rover biasa. "SVR untuk menunjukkan sisi sportynya dari Range Rover Sport," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini