Sukses

Gara-gara Pamer Mercedes-Benz, Bendtner Diganjar Denda

Petinggi klub langsung melayangkan denda kepada pria berusia 28 tahun ini.

Liputan6.com, Wolfsburg - Penyerang fenomenal asal Denmark, Nicklas Bendtner kembali berulah. Pesepak bola yang membela Wolfsburg ini berfoto dengan Mercedes-Benz S- Class miliknya dan diunggah ke akun Instagram.

"Dalam perjalanan menuju sesi yang lain," tulis Bendtner dalam keterangan fotonya di Instagram.

Dilansir Dailymail, kelakuan Bendner pamer sedan mewah ternyata berbuntut panjang. Pihak klub yang mengetahui hal ini langsung mengganjar denda kepada pria berusia 28 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, Mercedes-Benz merupakan rival berat dari Volkswagen (VW) dalam industri otomotif Jerman. Wolfsburg merupakan klub yang dimiliki oleh VW.

Bendtner seharusnya menyadari jika klub yang dibelanya memiliki aturan yang jelas bagi para pemain dan staf untuk tidak mendukung merek selain VW. Lebih lanjut, pemain dan ofisial klub juga dilarang pergi ke tempat latihan mengendarai mobil dari merek lain.

"Kami memiliki aturan sendiri yang salah satunya meminta Anda harus memperhatikan bagaimana Anda difoto di depan umum. Ini kesalahan dan yang dilakukan Bendrner itu ceroboh, pada akhirnya Bendtner akan membayar sejumlah uang (didenda)," kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs sebagaimana dikutip dari Skysports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini