Sukses

Top 3: Aligator dan Lamborghini Centenario

Muka aligator pada desain BMW X6 masih jadi berita terpopular sepanjang siang.

Liputan6.com, Jakarta Muka aligator pada desain BMW X6 masih jadi berita terpopular sepanjang siang. Tak heran karena bentuknya jadi sorotan pembaca Otomotif Liputan6.com. Lazim BMW itu berwujud sporti modern.

Berita popular lain muncul dari produsen sepeda motor nomor satu di Indonesia. Astra Honda Motor mengumumkan tim balap mereka yang bakal berlaga di 2016. Sementara satu berita popular lainnya mengenai desain Lamborghini yang bakal muncul di Geneva Motor Show, Maret nanti. Berikut ringkasan tiga berita popular tersebut:

1. BMW X6 'Bermuka' Aligator Dilego Rp 1,35 Miliar

Sisi muka memiliki grill menyerupai taring atau helm tokoh Star Wars, Darth Vader.
Tampang buruk bukan berarti bernilai rendah. Inilah yang terjadi pada BMW X6 AG Aligator yang disebut sebagai karya modifikasi bertampang paling buruk sedunia.

Tampang buruk dari mobil ini diciptakan sebagai interpretasi dari komik. SUV coupe karya tuner AG Excalibur asal Lithuania ini dihargai tinggi, mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,35 miliar. Selengkapanya baca di sini.

2. Astra Honda Racing Team Siap Beri Kejutan untuk Indonesia!

.
PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan tim balap sekaligus memperkenalkan livery sepeda motor balap untuk musim 2016 pada hari Minggu (14/2/2016), di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Beragam program pembinaan berjenjang juga telah disiapkan pada 2016 demi mewujudkan mimpi para pembalap bertalenta Tanah Air berprestasi sampai ke level MotoGP.

Tahun ini pembalap binaan AHM dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) siap memberi kejutan prestasi membanggakan pada level nasional, Asia, Eropa, hingga untuk pertama kalinya bertarung di ajang balap dunia CEV Moto3 Junior World Championship. Selengkapanya baca di sini.

3. Desain Lamborghini Centenario Terungkap Via Pengajuan Paten

 Sisi muka Lamborghini Centenario bergaya meruncing.
Lamborghini siap membuka selubung edisi spesialnya yaitu Centenario di Geneva Motor Show 2016 Maret mendatang. Supercar ini diluncurkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 Ferucio Lamborghini, sang pendiri pabrikan.

Jelang peluncurannya yang tinggal beberapa pekan, wujud supercar yang disinyalir Centenario beredar di jagat maya. Desain supercar ini berupa gambar paten yang diterbitkan oleh European Union's Office of Harmonization for the Internal Market atau dalam bahasa sederhananya yaitu Kantor Paten Uni Eropa. Selengkapanya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini