Sukses

Ready Stock, Konsumen Kawasaki Z125 Pro Tak Perlu Indent

Naked bike mungil terbaru Kawasaki Z125 Pro resmi diperkenalkan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Naked bike mungil terbaru Kawasaki Z125 Pro resmi diperkenalkan di Indonesia. Deputy Head Sales and Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi menyebut, Kawasaki Z125 Pro berstatus ready stock alias tersedia dan siap kirim.

"Pengirimannya langsung, besok sudah bisa dikirim (ke konsumen). Besok disebar ke dealer-dealer kami," kata Michael usai peluncuran di Pantai Indah Kapuk,Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Sebagai harga perkenalan, Kawasaki Z125 Pro dibanderol Rp 29,9 juta. Adapun harga resminya nanti adalah Rp 30,8 juta on the road Jakarta. "Kami mau ada promotion price dulu. Seperti properti aja, besok harga naik," katanya.

Ia menjelaskan, penyesuaian harga dari Z125 Pro ke official price akan dilakukan usai event Jakarta Fair 2016. "Kami akan increase setelah PRJ (Pekan Raya Jakarta) selesai," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan target penjualan motor mungil yang didatangkan secara utuh dari Thailand itu sebanyak 100 unit per bulan.

"Ini CBU dari Thailand. Untuk spesifikasi, Z125 Pro ini sama persis dengan yang ada di sana," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini