Sukses

Mobil Bersejarah Jeep Siap Mentas di Geneva

Pabrikan mobil spesialis SUV itu akan memajang tiga model ikonik bersejarahnya di Geneva Motor Show.

Liputan6.com, Ohio - Gelaran Geneva Motor Show tahun ini jadi momoentum istimewa bagi Jeep. Pabrikan mobil spesialis SUV itu akan memajang tiga model ikonik bersejarah, yaitu Willys Overland MB 1941, Willys Wagon 1946, dan Jeep Wagoneer 1963.

Fiat Chrysler selaku perusahaan induk berencana untuk memperluas line up Jeep dengan beberapa model. Dalam hajatan otomotif akbar tahunan ini, beberapa model anyar Jeep turut diperkenalkan pada publik menemani model legendaris pabrikan, demikian dilansir Carscoops.

Model baru yang siap pentas yaitu Grand Cherokee SRT Night. SUV ini lakoni debut keduanya di Eropa menyusul perkenalan perdana pada Los Angeles Auto Show 2015 beberapa bulan lalu.

Varian baru keluarga SRT ini masih mempertahankan mesin buas HEMI V8 6,4 liter. Tenaga maksimum yang diproduksi mencapai 475 Tk dengan torsi 637 Nm.

Model selanjutnya yang akan dipamerkan oleh Jeep yaitu edisi khusus dari Wrangler dan Wrangler Unlimited. Keduanya hadir sebagai peringatan ulang tahun ke-75 model tersebut yang saat itu hadir dalam wujud Willys Wagon.

Yang terakhir, pengunjung booth akan dihibur oleh penampilan Renegade edisi Dawn of Justice yang digunakan dalam produksi film Batman vs Superman: Dawn of Justice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini