Sukses

Top 3 Otomotif: Si Mungil Kawasaki Z125 Pro Bikin Penasaran

Artikel yang memuat pengalaman berkendara Kawasaki Z125 Pro menjadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang memuat pengalaman berkendara Kawasaki Z125 Pro menjadi satu dari tiga berita yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu Toyota C-HR, pesaing Honda HR-V yang menampakkan diri dan unsur Indonesia di motor balap Dani Pedrosa versi jalanan tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. Sensasi Menunggangi Si Mungil Kawasaki Z125 Pro

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi memasarkan supermoto mungil Z125 Pro, Kamis (24/2). Usai peluncuran, Kawasaki mengajak media beserta komunitasnya untuk merasakan performa dari Z125 Pro di Sirkuit Pit Stop Karting Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Kawasaki sengaja memilih sirkuit karting sebagai lokasi test ride karena ingin membuktikan sisi kelincahan dari Z125 Pro. Sirkuit ini memiliki karakter layaknya jalanan perkotaan dengan kombinasi antara beberapa tikungan patah serta trek lurus.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Jelang Debut, Pesaing Honda HR-V dari Toyota Menampakkan Diri

Toyota bakal memamerkan sebuah versi produksi dari C-HR, yang disiapkan untuk menghadapi Honda HR-V. Jelang debutnya di Geneva Motor Show, sosok dari Toyota C-HR menampakkan diri.



Sebagaimana terlihat pada foto di atas, konsep C-HR ini memiliki desain agresif yang dituangkan pada grill bumper dan bentuk lampu yang tajam. Seperti kompetitornya, atap belakang dari mobil ini juga dibuat melandai.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Unsur Indonesia di Motor `Buas` Pedrosa Versi Jalanan

Astra Honda Motor (AHM) turut memamerkan satu unit RC213V-S di peluncuran enam produknya pada Jumat (26/2/2016). Dibuat dari motor balap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Indonesia ternyata mendapat unit spesial.



Ya, Honda RC213V-S yang dipamerkan kemarin merupakan model produksi ke-70. Ini sengaja dipesan Honda untuk menyamai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun lalu.

Selengkapnya, klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini