Sukses

Honda NM4 Vultus Terbaru Makin Sangar

Pabrikan berlogo sayap turut mengubah konstruksi muffler yang kini lebih pendek.

Liputan6.com, Tokyo - Honda akan meluncurkan penyegaran NM4 Vultus pada 11 Maret 2016 di Jepang. Generasi terbaru skuter futuristik ini akan mendapat beberapa ubahan mencakup desain dan performa.

Dilansir Responsejp, peningkatan dari sisi performa terdapat pada bagian dual clutch transmission (DCT) yang mendapat tambahan S Mode untuk berkendara yang lebih gahar. Ubahan ini meliputi kecepatan putaran yang ditingkatkan dari model sebelumnya.

Batas putaran atas mesin akan dimanfaatkan untuk mengail tenaga saat menggunakan transmisi manual. Selain itu, terdapat sejenis sistem hill assist untuk memudahkan pengendara saat nanjak atau menuruni jalur perbukitan.

Sementara itu, pabrikan berlogo sayap mengepak turut mengubah konstruksi muffler yang kini lebih pendek. Muffler ini juga memiliki penampilan yang lebih futuristik melalui cover knalpot.

Ubahan pada konstruksi ini turut berpengaruh pada kualitas suara yang dihasilkan. Skuter jadi makin sangar karena gelombang suara knalpot yang lebih rendah.

Honda menyediakan NM4 Vultus dengan dua pilihan warna standar Matte Ballistic, Black Metallic dan Pearl Grey White. Selain itu, tersedia juga 11 pilihan warna opsional sesuai selera konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.