Sukses

Mau Klaim Aki NS, Laporkan ke Care Center-nya

Setelah meresmikan NS Care Center di wilayah Jakarta Utara, outlet serupa kini hadir di Bekasi

Liputan6.com, Bekasi - Setelah meresmikan NS Care Center di wilayah Jakarta Utara, outlet serupa kini hadir di Bekasi tepatnya di Jalan Baru Perjuangan No. 88J Bekasi Utara, Jawa Barat. Keberadaan NS Care adalah sebagai layanan informasi konsumen 24 jam.

NationalSalesDivisionHead PT AnugerahIdealestari,Sole Distributor NSBattery,AriadiSukamto mengatakan, NSCareCenter dapat dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan garansi resmi dari produk aki NS yang dibeli.

"Melalui keberadaan NS Care Center, kami berharap semakin mampu meningkatkan kepuasan bagi setiap pengguna aki maintenance free (MF) NS," jelas Ariadi dalam keterangan resminya.

Aki MF atau yang lebih dikenal sebagai aki kering memang minim perawatan. Pengguna tidak perlu lagi repot isi air aki dan aki jenis ini bebas korosi. Untuk tiap produknya, NF Battery memberikan garansi 1,5 tahun.

"Selama 18 bulan jika aki MF NS yang dibeli mengalami masalah, dengan mudah Anda dapat segera menghubungi NS Care di 150031 atau dapat juga dengan mendatangi NS Care Center," ujar Ariadi.

Klaim bisa diproses asal memenuhi tiga syarat, seperti menunjukkan aki yang dipakai, menunjukkan kartu garansi, dan memastikan aki tidak rusak karena kelalaian pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini